Lihat ke Halaman Asli

Forger Ralfael

Content Creator

Kadiv Humas Polri Adakan Rapat Rakernis Humas Polri T.A 2024 untuk Tingkatkan Pelayanan Humas

Diperbarui: 22 April 2024   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Divisi Humas Polri

Pagi ini, Kadiv Humas Polri menyelenggarakan kegiatan Humas Polri yang diberi nama kegiatan “RAKERNIS HUMAS POLRI T.A 2024” yang dilaksanakan setahun sekali melalui Rapat Kerja Humas Nasional RAKERNIS yang dilaksanakan secara virtual.


Masyarakat dapat menyaksikan Rakernis Humas Polri T.A 2024 secara virtual melalui,

Akun Youtube Divisi Humas Polri: https://youtube.com/live/QgmCVXCk83I?feature=share

Akun Instagram Divisi Humas Polri: https://instagram.com/divisihumaspolri/

Akun Facebook Divisi Humas Polri: https://www.facebook.com/DivHumasPolri.


Harapan kegiatan ini tidak hanya bagi tim Polri saja, namun juga bagi masyarakat serta membangun citra positif melalui Divisi Humas. Kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) juga meningkatkan komunikasi dan hubungan antar lembaga dan masyarakat. Membangun kepercayaan dan reputasi masyarakat, sehingga Polisi Presisi dapat terwujud dengan baik.

Selain itu, Acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) ini dipimpin oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H, M.Hum. Kadiv Humas sedang menyusun roadmap kegiatan Divisi Humas Polri selama sisa tahun ini, dengan fokus khusus mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.


Selain itu masyarakat umum juga dapat berinteraksi langsung dengan Humas Polri dengan adanya kegiatan ini, untuk mengetahui lebih banyak lagi program dan berbagai kebijakan POLRI.

Guna membangun kepercayaan dan rasa hormat, kolaborasi dengan masyarakat sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh Polri. Mengamati aktivitas Rakernis dapat mengajari kita bagaimana aktivitas ini membantu menjaga keamanan dan ketertiban.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline