Lihat ke Halaman Asli

Andri Mastiyanto

TERVERIFIKASI

Penyuluh Kesehatan

Nicholas Saputra Main Film Horor? OPPO, dan Film Pendek

Diperbarui: 25 Oktober 2022   16:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kau, Rabu dan Perkara2 Sepintas Lalu | Sumber Foto: OPPO

Pria tampan berwajah dingin (Rhun) memegang sebuah buku bertuliskan Rabu. Ia hendak menandatangani sampul buku tersebut. Tiba-tiba dari sebuah pintu keluar sesosok Wanita sambil berjalan melintasi ruangan yg penuh buku dan pernak-pernik barang seni.

Rhun pun berdiri mengikuti Wanita itu yang berjalan menuju ke halaman belakang rumah. Ketika Rhun tiba di halaman rumah, sosok Wanita itu menghilang bersembunyi di kegelapan malam. Rhun sadar itu hanya ruh.

Adegan ini merupakan scene akhir dari film pendek berjudul 'Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu' dengan durasi 30 menit, dimana Rhun diperankan Nicholas Saputra disutradarai secara apik oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Nicholas Saputra sedang diambil gambar menggunakan smartphone | Sumber Foto: OPPO

Film pendek ini tayang di akun YouTube OPPO sejak 6 Oktober 2022. Daku (saya) menonton sepakan setelahnya ketika gabut di malam hari. Daku mengetikan kata kunci "web series" di youtube tertampil film pendek dengan tampang Nicholas Saputra diantara web series lainnya.

Menonton Film merupakan hobi semenjak pasca kuliah. Daku menonton film apakah di cinema (bioskop), televisi menggunakan pemutar CD/DVD, computer dan smartphone.

Daku pernah menonton berbagai genre film baik comedy, horror, drama, action, biografi, history, war, dan lainnya. Tapi sejujurnya daku menghindari film horror.

Film pun dari jenis film panjang, film pendek, web series, film televisi, semua daku tonton juga. Apalagi saat ini bagaimana berbagai brand membuat film pendeknya sendiri di kanal YouTube.

Kamera Smartphone OPPO, Kok Bisa?

OPPO salah-satu brand yang memproduksi film pendek. Brand ini begitu identik sebagai produsen smartphone yang mengandalkan desain dan fungsi. Pada awal munculnya OPPO di Indonesia, brand ini menggunakan tagline cameraphone.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline