Lihat ke Halaman Asli

Andri Mastiyanto

TERVERIFIKASI

Penyuluh Kesehatan

Weekend di TSM Cibubur! Ada On Site Donor Darah RSKO dan Talk Show Keren Itu Tanpa Narkoba

Diperbarui: 22 Juni 2022   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Weekend di TSM Cibubur ada donor darah dan talk show kesehatan I Sumber Foto : dokpri

Daku (saya) denger kabar, banyak loo yang ternyata rutin untuk donor darah. Nah ini ada kesempatan buat Anda semua yang rutin berdonasi darah bagi para saudara sebangsa yang membutuhkan darah di akhir pekan ini.

Kegiatannya baik ini akan dilaksanakan di Trans Studio Mall, sabtu, 25 Juni 2022 sekaligus penyelenggaraan talkshow kesehatan dengan tema "Keren itu...Tanpa Narkoba ! Yuk Hidup Sehat Tanpa Narkoba"

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain. Ternyata nih RSKO Jakarta secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Penyelenggaraan donor darah sebelumnya di tanggal 28 Januari 2022 yang merupakan kelanjutan dari kegiatan donor darah sebelumnya pada 1 oktober 2021, dan 17 Juni 2021.

Selain itu, aksi ketjeh ini dalam rangka menyambut 50 tahun RSKO Jakarta (3 Juli) dan Hari Anti Narkotika Internasional (26 Juni). Bukan sebuah kebetulan RSKO Jakarta merupakan tempat kerja (daku).

Tentunya kalian sudah pada kenal dengan RSKO Jakarta kan ? tau lah rumah sakit yang sering masuk Tipi (TV maksud nya) and Infotaiment dikaitkan dengan kalau ada artis disamperin aparat berwenang apakah itu BNN atau Kepolisian.

Kalau ada yang bilang RSKO kurang dikenal itu Hoax, mungkin mainnya kurang jauh...ha..ha....

Donor Darah RSKO Jakarta I Sumber Foto : dokpri

Kegiatan ini dillaksanakan di Ground Flour TSM dekat dengan Store Metro. Denger kabar kalau kegiatan aksi baik ini disesuaikan dengan waktu pelaksanaan Talk Show "Keren itu Tanpa Narkoba"! Yuk Hidup Sehat Tanpa Narkoba", katanya sih jam 11.00 sampai dengan 16.00 wib.

Buat yang mau donor darah bisa daftar di sini : http://bit.ly/GedorRSKO

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline