Lihat ke Halaman Asli

Andri Mastiyanto

TERVERIFIKASI

Penyuluh Kesehatan

5 Fakta Menarik 'Fossil Gen 5 Smartwatch' Jam Tangan Canggih Yang Stylish

Diperbarui: 3 November 2019   10:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Deskripsi : Fossil Gen 5 Smartwatch, Jam Tangan Canggih yang stylish I Sumber Foto : Fossil.com

Hari ini kita hidup di zaman yang serba mudah, segala sesuatu serba simpel dan tidak ribet. Bahkan gadget saat ini tidak hanya membantu produktivitas saja, juga dapat memantau kesehatan penggunanya. Salah-satunya device atau gadget itu ialah jam tangan pintar Fossil Gen 5 Smartwatch keluaran merk ternama Fossil. 

Sebagai pecinta jam tangan, saya menunggu kehadiran jam tangan dari ikon kaum urban / urban icon 'Fossil'. Anehnya saya belum memiliki smartwatch dari 20 jam tangan yang saya miliki. Ada pertanyaan dalam diri, apa yang menarik dari smartwatch ini sehingga layak untuk dibeli ?

Saat ini jam tangan tidak hanya sekedar sebagai penunjuk waktu, aksesoris dan menunjang prestise saja. Jam tangan sudah mendekat ke teknologi dan telah menjadi device atau gadget yang membantu meningkatkan produktivitas.

Kebetulan saya seorang content creator di RSKO Jakarta, blogger dan acapkali traveling baik didalam kota maupun luar kota. Kebutuhan jam tangan yang smart amat diperlukan bagi saya seorang pekerja kreatif yang mobile

Saya seseorang yang lebih senang berpergian menggunakan kendaraan umum. Akan sangat ribet dan tidak simpel bila sedang berada di Transjakarta sedang dalam posisi berdiri, tiba-tiba ada panggilan telepon dimana harus segera mencari smartphone di tas. Untuk itu butuh pula device seperti smartwatch,

Sebagai seseorang yang acapkali traveling kebutuhan jam tangan yang tangguh pun amat diperlukan, karena sewaktu-waktu hujan bisa datang saat saya diperjalanan. Tidak hanya itu saja bagi generasi simpel, kebutuhan smartwatch yang tahan air juga penting saat berwudhu. 

Selain itu ketepatan waktu sesuai lokasi pun penting agar tidak terlambat mencapai lokasi, baik itu tempat wisata, terminal, dan bandara. 

Apakah Fossil Gen 5 Smartwatch bisa menjawab ?


Ada beberapa fakta menarik dari jam tangan  'Fossil Gen 5 Smartwatch' yang saya dapatkan yaitu ;

_

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline