Lihat ke Halaman Asli

Keuntungan Menjalani Jasa Penulisan Artikel Online

Diperbarui: 15 Agustus 2022   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Jika kamu gemar menulis, Kamu bisa memanfaatkan hobi sederhana tersebut untuk menambah income. Dengan membuka jasa penulisan artikel online, hobi menulis dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan menguntungkan loh.

Saat ini, era digital terus berkembang dengan cepat tanpa henti. Itulah mengapa sektor bisnis tidak hanya melakukan pemasaran secara konvensional. Tetapi juga melakukan pemasaran secara online untuk memenuhi permintaan pasar online yang kian meningkat.

Selain itu, tak jarang pemilik blog memiliki waktu yang cukup untuk mengurus blog sekaligus menulis. Terkadang para blogger memilih fokus mengembangkan blognya dan tidak punya banyak tenaga dan waktu untuk menghasilkan tulisan.

Hal tersebut membuat jasa penulisan artikel online makin dicari.

Jasa penulisan juga tidak memerlukan modal yang banyak. Kamu hanya perlu menyiapkan laptop, untuk kasus tertentu bahkan bisa dilakukan melalui gadget. Cukup menjanjikan untuk ditekuni, bukan?

Nah, untuk menyakinkan minat kamu dalam bisnis jasa penulisan, Kali ini artikel ini akan membahas keuntungan dari melakoni bisnis jasa penulisan.

Keuntungan membuka jasa penulisan artikel online.

1. Waktu fleksibel

Membuka jasa penulisan artikel online berarti kamu bisa menulis kapan saja sesuai dengan mood kamu, loh. Kamu tidak akan terikat waktu jam kerja.

Menulis bisa dilakukan siang, sore, pagi atau malam tergantung kemauan. Meski begitu, biasanya deadline tetap akan ditentukan oleh pengguna jasa sebagai bentuk tanggung jawab kamu.

Jadi kamu harus pintar membagi waktu agar bisa mengerjakan tulisan kapan saja, tapi juga menyesuaikan deadline yang sudah ditentukan oleh klien.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline