Lihat ke Halaman Asli

ruranalla

pemula

Kadiv Humas Polri Ucapkan Selamat Hari Koperasi Indonesia ke-77: Polri Dukung Gerakan Koperasi untuk Indonesia Emas

Diperbarui: 13 Juli 2024   00:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar Kadiv Humas Polri

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.i.K., S.H., M.Hum., menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-77 tahun. Dalam peringatan ini Irjen Sandi Nugroho menyampaikan harapan besar terhadap peran koperasi dalam mendukung kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. "Koperasi Maju, Indonesia Emas," ujar Sandi Nugroho. Sandi juga menyoroti tema peringati tahun ini yang mencerminkan harapan besar bagi kemajuan koperasi di Tanah Air.

Sandi Nugroho juga mengapresaisi peran koperasi yang telah berkontribusi dalam memperkuat ekonomi kerakyatan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. "Koperasi telah menjadi tulang punggung perekonomian diberbagai daerah, dan memberikan kesempatan bagi banyak orang," Ujar Sandi. Menurutnya, Koperasi merupakan pilar penting dalam perikonomian nasional yang mampu menciptakan lapangan kerja dan membersayakan komunitas lokal. Ia juga berharap semangat koperasi terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui berbagai platform media sosial resmi Divisi Humas Polri, sebagi bagian dari komitmen Polri untuk mendukung gerakan koperasi di Indonesia. Melalui pesan ini, Irjen Pol. Sandi Nugroho berharap koperasi dapat terus berkembang dan berinovasi, dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan ekonomi dan mencapai visi Indonesia Emas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline