Lihat ke Halaman Asli

ruranalla

pemula

Irjen Pol Sandi Nugroho Ucapkan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional, Investasi dalam Pencegahan adalah Kunci

Diperbarui: 26 Juni 2024   22:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar Kadiv Humas Polri

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho mengucapkan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati pada 26 Juli 2024. Dalam pernyataannya Irjen Pol. Sandi Nugroho menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh masyarakat dalam menerangi penyalah gunaan narkoba. "Hari ini kita memperingati Hari Anti Narkotika Internasional dengan tema 'The Evidence is Clear: Invest in Prevention' mari kita bersama-sama berkomitmen untuk melawan narkotika demi masa depan anak bangsa," ujar Sandi. 

Dengan tema "The Evidence is Clear: Invest in Prevention," Irjen Pol. Sandi Nugroho juga mengaris bawahilangkah preventif sebagai upaya dalam mengatasi masalah narkotika, Ia juga terus berupaya untuk meningkatkan program-program pencegahan, dan juga edukasi kepada masyarakat

Sandi juga mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan Polri untuk memberantas peredaran narkotika di Indonesia. Polri telah berhasil menggungkapkan banyak kasus besar narkotika dan menggagalkan berbagai upaya penyelundupan narkotika. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline