Lihat ke Halaman Asli

Raja Lubis

TERVERIFIKASI

Pekerja Teks Komersial

Begini Caranya Nonton Duluan "Satria Dewa: Gatotkaca" dengan Harga Spesial

Diperbarui: 4 Juni 2022   12:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Serbu sebelum kehabisan/cinemaxxi

Perfilman Indonesia khususnya industri bioskop mulai bangkit lagi. Banyak rumah produksi besar yang mulai memercayakan kembali film andalannya untuk bioskop. Setidaknya ada 7 film Indonesia yang akan tayang pada Juni 2022, salah satunya adalah film laga superhero Satria Dewa: Gatotkaca.

Film arahan Hanung Bramantyo ini merupakan film perdana dari Satria Dewa Universe. Dan secara reguler film yang dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai Gatotkaca ini akan mulai tayang pada Kamis, 9 Juni 2022 di bioskop.

Namun, buat kamu yang nggak sabar dan pengin nonton duluan Satria Dewa: Gatotkaca, kamu bisa beli tiket pre-screening-nya. Caranya gimana? Simak yuk!

Nonton duluan tanggal 7 Juni 2022

Kegiatan pre-screening Satria Dewa: Gatotkaca ini dilaksanakan secara serentak pada Selasa, 7 Juni 2022 di sejumlah bioskop di Indonesia.

Adapun daftar bioskop yang berpartisipasi adalah sebagai berikut:

Blok M Square 21, Kota Kasablanka XXI, Pondok Indah 2 XXI, Cijantung XXI, Supermal Karawaci XXI, Tang City XXI, Metropolitan XXI Bekasi, Cibinong City XXI, Depok XXI, Citra XXI Jakarta, Daan Mogot XXI, Grand Paragon XXI, Koja Trade Mall XXI, Bassura XXI, Kalibata XXI, TSM XXI Bandung, Transmart Buah Batu XXI, BTC XXI Bandung, Jatos 21.

Selanjutnya ada Sumedang XXI, TSM XXI Cibubur, Bintaro XXI, Balekota XXI, CBD Ciledug XXI, Transmart Cilegon XXI, Mega Bekasi XXI, Pondok Gede XXI, Chadstone XXI, Mal Karawang XXI, Ramayana Cirebon XXI, CSB XXI Cirebon, Tasik XXI, Garut XXI, DP Mall XXI, Ambarukmo XXI, Solo Paragon XXI, Pekalongan XXI, Tunjungan XXI Plaza, Transmart Rungkut XXI, Mandala 21.

Bisa juga ditonton di Kediri XXI, Transmart Jember XXI, Gressmal XXI, Park 23 XXI Bali, Centre Point XXI Medan, BCS XXI Batam, TCC XXI Tanjung Pinang, Malkartini XXI Lampung, Internasional 21 Palembang, TRansmart Padang XXI, SKA XXI Pekanbaru, Citimall Dumai XXI, WTC XXI, Mega 21 Bengkulu, Ayani XXI Pontianak, SGM XXI, Palma 21, Studio XXI Banjarmasin, Big Mall XXI Samarinda, E-Walk XXI Balikpapan.

Tak ketinggalan juga bioskop M'Tos XXI Makassar, Mega Mall XXI Manado, Gorontalo XXI, Ambon City Center XXI, Jatiland XXI, Jayapura XXI, dan Grand Mall Palu XXI.

Apakah daftar bioskop di atas, ada yang dekat dengan kediaman kamu? Kalau ada yuk segera pesan tiketnya dan nonton duluan Satria Dewa: Gatotkaca dengan harga spesial.

Cara pemesanan tiket pre screening Satria Dewa: Gatotkaca

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline