Lihat ke Halaman Asli

Demokrat Akan Gandeng Golkar Bikin Koalisi Indonesia Raya ?

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

DEMOKRAT akan Gandeng GOLKAR !

-

Sinyal dari pimpinan Demokrat akan merapat ke salah satu partai papan atas bisa jadi sinyal bahwa Demokrat ancang2 akan bergabung dengan GOLKAR ! Sebab pasti bukan dengan PDIP, kalau GERINDRA ?

-

Jika CAPRES Golkar tetap ARB, bisa jadi DEMOKRAT akan merapat ke GERINDRA. Demokrat tetap mengusung Dahlan untuk cawapres. Siapa Capresnya ? Hanya JK yang cocok dengan Dahlan...! Dan ini bisa jadi kekuatan yang akan mampu melawan JOKOWI atau PRABOWO.

-

GERINDRA hari ini berkoalisi dengan PPP dan itu masih kurang untuk dapat mencalonkan CAPRES, harus ada satu partai lagi yang berkoalisi. Kemungkinan besar PKS. Tapi ada syaratnya, yaitu jika Anis Matta jadi cawapres Prabowo ? Bisa begitu ?

Atau karena PKB masih belum ada kemajuan berkoalisi dengan PDIP, bisa saja PKB juga ikut bergabung dengan memajukan MAHFUD MD sebagai cawapres untuk PRABOWO !

-

Saya perkirakan akhirnya DEMOKRAT akan bergabung dengan GOLKAR disusul PAN dan HANURA. Hanya siapa CAPRESnya ? Cawapresnya Dahlan. Jika ARB legowo hal ini akan menjadi kesempatan emas untuk merebut kursi PILPRES 2014.

-

Jadi jika JK bisa duet dengan Dahlan diusung oleh GOLKAR- DEMOKRAT-PAN-HANURA pasti akan merepotkan JOKOWI dan PRABOWO.

RB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline