Lihat ke Halaman Asli

Rekam Jejak Koalisi Merah Putih Jelek Banget!

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

REKAM JEJAK koalisi merah putih JELEK BANGET !

-

Semua tau tentang apa yang akan saya sampaikan ini. Jika kita sebut nama Prabowo, pasti melekat dengan masalah penculikan, masalah ham, dinasti suharto yang korup, bermewah2-an padahal rakyat banyak yang masih miskin.

-

PKS, kok bisa pimpinannya korup dagang sapi. Tapi masih ngomong mau berantas korupsi. Malu2-in. Sebentar lagi pentolan PPP akan kena kasus korupsi haji kata Samad kemaren. Hatta pimpin masalah ekonomi era SBY yang sangat buruk. Rakyat tambah susah, lapangan kerja makin dikit, tkw terus bertambah. Ngapain mau jadi wapres, orang gagal begini. Apa nggak punya muka ?

-

Eh masuk lagi Mahfud sebagai tim sukses, padahal kemaren masih ngiler mau jadi cawapres Jokowi ? Bagaimana mental seperti ini akan memberikan masukan untuk tim sukses, apa tidak akan keluar strategi yang penting menang nantinya ?

-

Kalau Jokowi akan mengajukan Revolusi Mental. Mungkin seharusnya Jokowi harus mulai memberikan kuliahnya tentang moral dan budi pekerti di koalisi merah putih ini. Atau salah nama, seharusnya namanya "koalisi tanpa malu" ?

-

RB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline