Lihat ke Halaman Asli

Sekedar Cerita Kolektor Bokep

Diperbarui: 26 Oktober 2020   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Saya akan bercerita kepada anda tentang hobi saya mengkoleksi film bokep.

Gak tahu, udah berapa lama diri ini mengoleksi film-film bernuansa biru. BF atau Bokep. Entah bisa dibilang balas dendam atau memang hobi atau memang karena gak punya penyaluran.

Pokoknya, selalu pengen punya yang baru. Dipilih-pilih mana yang baru, yang paling bagus, hot and yang paling bisa bikin horny. Pasti jadi favorit dan selalu diulang sampe saya merasa gak horny lagi pas nontonnya. Mungkin lama-lama jadi biasa.

Lho kok anda nyengir?..dengerin dulu dong cerita saya sampe abis.

saya punya penjual dvd langganan. Kalo saya datang. Dia pasti tau maksud kedatangan saya. dan pastinye dia senang kalo saya datang. Tau kenapa?

karena saya  Bisa 10 sampe 20 keping dvd bisa langsung saya beli. Tentunya dapet diskon dari penjual itu. Namanya penjual Kepingan DVD itu, Uda angga. saya biasa manggil dia uda. Gak tau apa dia benar asalnya dari sumatera. Tapi dari logatnya kayanya sich begitu. Dan dia juga memang gak keberatan.

Maaf lho, bukan bermaksud SARA disini?. Ini hanya kebetulan aja, kok? Piss…

Oke dilanjut…Tapi pernah kok, bahkan sering. Pas saya datang, dia lagi kehabisan stok. “Sori, bos. Kemaren ada razia. Jadi untuk sementara vakum dech jual yang kaya begitu”.

Bahkan pernah saya datang suatu kali, dan dia ternyata  baru aja keluar sel, “Biasa,bos. Kalo jatahnye kurang buat mereka. Ya, langsung dech maen gerebek and masuk sel”. Tapi uda angga gak pernah kapok. Buktinye dia masih eksis tuch…

Gak usah heran, kawan..meskipun kita merasa prihatin dengan keadaan yang ada. Tapi kita gak bisa berbuat apa-apa. Semua masih serba ada dan serba tersedia dengan mudah didapat. Itulah negara kita. asal ada uang semuaurusan jadi mudah. Lha si gayus buktinya jelas-jelas ada, khan?. Trus mau gimana?...

Iya, khan?!. Akhirnya anda juga gak tau mesti gimana. Saya juga, kawan. Anda bingung, saya juga. Anda pasrah, saya juga pasrah. Anda memilih bersikap sendiri, ya,saya juga. Memilih jadi kolektor…huahahaha!!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline