Lihat ke Halaman Asli

Contoh Hasil Iklan pada Story Board!

Diperbarui: 19 Maret 2020   09:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Assalamualaikum semuanya!
kali ini aku mau memberitahu kalian semua tentang hasil video iklan yang sebelumnya aku buat storybardnya terlebih dahulu, buat kalian yang belum tau bisa liat gambar dibawah ini yaaa!

nah! aku juga mau memberi tahu bahwa mungkin ada sedikit revisi pada videonya yang mengakibatkan tidak 100% hasilnya sama seperti apa yang sudah dimuat pada storyboardnya, cukup sedih si karena mungkin aku udah berekspetasi tinggi akan hasil yang akan kuterim nanti:( tapi gapapa begitu liat hasil videonya aku cukup senang dan bangga kepada teman-temanku semua yang sudah melancarkan semua rencananya seperti yang aku mau! mungkin tanpa teman-teman sekalian, video dari storyboardku ini hanyalah angan semata. dan buat kalian yang penasaran gimana hasil video iklan stroyboardku yang sudah melangsungkan revisi tapi tidak mengubah alur serta tentang apa yang ingin disampaikan untuk penonton semua, ini dia kalian bisa cek


buat kalian yang merasa terbantu akan postinganku ini, boleh dong sekalian mampir dan beri like pada videoku ini, terimakasi semuaa!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline