Lihat ke Halaman Asli

Raisha Thahira Isha Putri

Sekarang masih jadi mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Barat. Selalu suka sama sesuatu hal yang baru, tapi suka konsisten juga sama minat saat ini.

Lusa Kita Bertemu, Apa Kabarmu?

Diperbarui: 26 Juli 2023   21:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Pinterest/@puetri_iii

Chapter 5


"Aku rasa jawabanmu sudah cukup baik, Ra. Apakah jawabanmu sebenarnya adalah jawaban dari kawan laki-laki mu itu?" tanya Laras kepada Rara yang hanya tersenyum malu sementara kawannya ini menggelengkan kepalanya.

Rara pun menyodorkan sebuah buku berbalut cover putih pada gadis di sebelahnya ini, "Hehehe, entahlah Laras, Unno sangat pintar menjawab pertanyaanmu itu. Aku sendiri tidak paham mengapa dia secepat itu dalam menangkap segala teori dibalik pertanyaanmu itu." Jelas Rara secara tiba-tiba disela Laras menerima benda itu dari tangan Rara.

"Oh ya, Laras!"

Laras memutar kepalanya menghadap Rara yang menatap matanya dengan dalam, "Ada apa?" tanyanya.

"Kenapa Cinderella menjadi karakter favoritmu di kisah dongeng Disney?"

Laras menggelengkan kepalanya, "Cinderella bukan karakter favoritku." Jawabnya.

"Lalu mengapa buku itu menjadi buku favoritmu? Juga buku itu adalah cerita Cinderella." Jelas Rara yang memperhatikan Laras yang sedari tadi tidak melepaskan pandangannya kepada buku itu.

Laras mengangkat kepalanya dan benda yang berada di tangannya itu bersamaan, kemudian dia memutarkan kepalanya menghadap Rara, kedua pandangan itu bertemu, "Buku ini?" tanyanya sekali lagi kepada Rara yang dibalas anggukkan olehnya.

"Ini memang buku favoritku karena buku ini adalah buku pertama yang aku miliki, sejarah dari buku inilah yang membuat buku ini menjadi mahal bagiku. Akan tetapi, cerita di buku ini bukan cerita utama yang menjadi favoritku," jelas Laras.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline