Lihat ke Halaman Asli

Raisan

love to write some words

Popularitas Warnet bagi Anak-anak di Bandung

Diperbarui: 12 Oktober 2021   11:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

POPULARITAS WARNET BAGI ANAK-ANAK DI BANDUNG

WARNET (WARUNG INTERNET), dari zaman dulu  hingga saat ini masih sangat digandrungi oleh anak-anak di kota Bandung, dengan teknologi yang semakin maju dan spesifikasi komputer yang semakin lama semakin tinggi tentu para anak-anak di bandung tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut, karena dengan harga yang lumayan murah per jamnya kita dapat menikmati spesifikasi pc yang cukup mumpuni dan bisa menikmati segala fasilitas dari spesifikasi komputer tersebut, hal itulah tentu yang membuat warnet masih di gandrungi oleh kalangan anak-anak dan remaja masa kini.

Warnet bagi angkatan tahun 90an sudah menyebutnya ga zaman, padahal saat ini popularitas dan pengaruh warnet masih sangatlah besar, sebagian anak-anak dan remaja sangat terbantu dengan adanya warnet, banyak anak-anak dan remaja yang melakukan zoom di warnet atau bisa disebut belajar daring, tentu hal tersebut pastinya sangat amat membantu bagi anak-anak yang tidak mempunyai laptop atau device yang dipakai untuk zoom, mengingat saat pandemi dibutuhkan uang lebih untuk membeli kuota karena sistem pembelajaran daring.

Popularitas warnet saat ini masih sangat tinggi karena spesifikasi yang kian hari kian di upgrade dan juga banyak manfaat yang diberikan bagi anak-anak zaman sekarang  terutama angkatan corona yang pembelajarannya serba daring.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline