Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Pasangan Ganda Putra Indonesia Mendominasi Babak Perempat Final Li-Ning Hong Kong Open 2024

Diperbarui: 13 September 2024   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani/Lolos ke Babak Perempat Final Hong Kong Open 2024 Dok: pbsi.id)

Babak 16 besar Hong Kong Open 2024 dimainkan pada Kamis, 12 September 2024 di Kowloon, Hong Kong China. Indonesia menurunkan tiga pasangan ganda putra di babak 16 besar turnamen yang masuk kategori Super 500 ini.

Wakil Indonesia yang bertanding di babak 16 besar sektor ganda putra adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Secara meyakinkan, ketiga pasangan ganda putra Indonesia yang bertarung di babak 16 besar tersebut berhasil meloloskan diri ke babak perempat final.

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, lolos ke babak perempat final setelah membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan lima.

Peringkat 103 dunia Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin menang atas pasangan Malaysia peringkat 12 dunia, pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan rubber set.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin menang dengan skor 16-21, 21-19, 21-13 dalam pertarungan yang berlangsung alot, selama satu jam yang dimainkan di lapangan satu.

Selanjutnya, di babak perempat final yang akan dimainkan hari ini, Jumat, 13 September 2024, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan peringkat empat dunia Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dikuti oleh pasangan peringkat 91 dunia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang juga membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan empat.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menang atas pasangan ganda putra Chinese Taipei peringkat 10 dunia, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menang rubber set dengan skor 21-18, 14-21, 22-20 dalam pertarungan ketat selama 51 menit yang dimainkan di lapangan satu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline