Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Ganda Putra Indonesia Meraih Hasil Sempurna, Dua Wakilnya Melaju ke Babak 16 Besar Korea Open 2024

Diperbarui: 28 Agustus 2024   23:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin/Lolos ke Babak 16 Besar Korea Open 2024 Dok: pbsi.id)

Hari pertama Korea Open 2024 dimainkan kemarin, Selasa, 27 Agustus 2024 di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan. Indonesia menurunkan dua pasangan ganda putra di babak pertama turnamen yang masuk kategori Super 500 ini.

Wakil Indonesia yang bertanding di sektor ganda putra adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Indonesia yang menempatkan dua wakilnya di babak pertama sektor ganda putra, berhasil meloloskan keduanya ke babak 16 besar.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang diunggulkan di posisi ketujuh tersebut menang atas pasangan Chinese Taipei. Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengalahkan peringkat 59 dunia, pasangan Ming Che Lu/Tang Kai Wei.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menang dua set langsung dengan skor 21-13, 21-16 dalam pertarungan yang berlangsung 31 menit yang dimainkan di lapangan tiga.

Diikuti pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, juga lolos ke babak 16 besar. Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin menang atas pasangan Chinese Taipei lainnya.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin mengalahkan peringkat 50 dunia, pasangan Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa dengan dua set langsung.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin menang dengan skor 21-11, 21-16 dalam pertarungan yang berlangsung singkat, selama 27 menit yang dimainkan di lapangan tiga.

Semoga kedua pasangan ganda putra Indonesia ini terus bertahan dan melaju ke babak-babak berikutnya. Lanjutkan perjuangan !***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline