Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Gagal Total di Olimpiade Paris 2024, Lampu Kuning untuk PBSI

Diperbarui: 30 Juli 2024   20:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti/Gagal Total di Olimpiade Paris 2024 Dok: pbsi.id)

Hari keempat cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Paris 2024, Selasa, 30 Juli 2024, telah dilalui Indonesia dengan hasil pahit.

Bagaimana bisa pahit? Ya, karena wakil Indonesia di ganda putri yang awalnya diharapkan untuk meraih medali, justru gagal total. Bahkan untuk harapan terakhir meraih satu kemenangan pun, tetap mengalami kegagalan.

Wakil Indonesia di nomor ganda putri yang begitu perkasa mencatat kemenangan demi kemenangan dan meraih medali emas di olimpiade Tokyo 2021, harus terhenti di babak penyisihan grup olimpiade 2024 Paris tanpa sekali pun meraih kemenangan.

Pasangan peringkat sembilan dunia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ditaklukkan lawan-lawannya sebelum mencapai babak gugur.

Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup A yang dimainkan hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari ganda putri Malaysia peringkat 13 dunia Pearly Tan/Thinnaah Muralitharan dengan skor 18-21, 9-21.

Sebelumnya pada pertandingan pertama dan kedua, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga mengalami kekalahan.

Kalah dari pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 22-24, 15-21, dan kalah dari pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 12-21, 22-24.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline