Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Hari Ketiga Cabang Olahraga Bulutangkis Olimpiade Paris 2024, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Rontok

Diperbarui: 30 Juli 2024   10:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari/Gagal ke Perempat Final Olimpiade Paris 2024 Dok: pbsi.id)

Hari ketiga cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Paris 2024, Senin, 29 Juli 2024, wakil Indonesia yang tampil, mulai rontok.

Di sektor ganda campuran, setelah di hari kedua pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, kemarin, di hari ketiga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kembali mengalami kekalahan.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dua set langsung dari wakil tuan rumah pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 13-21, 15-21.

Kekalahan tersebut menghentikan langkah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari hanya sampai babak penyisihan grup. Dari tiga penampilannya, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari hanya mampu satu kali mencatat kemenangan.

Kemenangan satu-satunya tersebut mereka raih di hari pertama atas pasangan peringkat delapan dunia Kim Won Ho/Jeong Na Eun dari Korea Selatan.

Semoga trend negatif di sektor ganda campuran tidak berlanjut pada sektor lainnya yang masih bertahan, agar mampu terus melaju sampai babak-babak akhir untuk memperebutkan medali olimpiade 2024 Paris.

Lanjutkan perjuangan !!!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline