Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Catat Kemenangan di Babak Penyisihan Grup Olimpiade Paris 2024

Diperbarui: 29 Juli 2024   07:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/Harapan Indonesia Meraih Medali di Olimpiade Paris 2024 Dok: pbsi.id)

Satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang masuk dalam daftar peserta sektor ganda putra pada olimpiade 2024 Paris, berhasil mencatat kemenangan atas lawannya.

Pasangan ganda putra Indonesia tersebut yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berada di grup C. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah memulai rangkaian perjuangannya di kancah olimpiade Paris 2024 dengan hasil positif.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mencatat kemenangan pertamanya di babak penyisihan grup C yang dimainkan pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang dua set langsung atas peringkat 31 dunia pasangan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman dengan skor 21-13, 21-17.

Selanjutnya hari ini, Senin, 29 Juli 2024, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan kembali tampil menghadapi ganda putra tuan rumah, pasangan peringkat 40 dunia Lucas Corvee/Ronan Labar.

Semoga pasanganl ganda putra terbaik Indonesia ini mampu terus memberikan permainan terbaiknya, meraih kemenangan demi kemenangan untuk menggapai pretasi terbaik.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline