Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Lolos ke Babak Perempat Final Turnamen KFF Singapore Badminton Open 2024

Diperbarui: 30 Mei 2024   23:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Fajar-Rian Ardianto/Ganda Putra Indonesia Lolos ke Babak Perempat Final KFF Singapore Badminton Open 2024 Dok: bwfworldtour.bwfbadmin

Satu dari tiga wakil Indonesia yang bertarung di babak 16 besar sektor ganda putra, berhasil melaju ke babak perempat final turnamen level super 750 KFF Singapore Badminton Open 2024 setelah hari ini, Kamis, 30 Mei 2024 berhasil mengalahkan lawannya di babak 16 besar.

Satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke babak perempat final tersebut adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan ganda putra peringkat 27 dunia Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dari Chinese Taipei. Peringkat tujuh dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang dua set langsung dengan skor 21-8, 21-12.

Selanjutnya di babak perempat final yang akan digelar besok, Jumat, 31 Mei 2024, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang ganda putra China peringkat dua dunia Liang Wei Keng/Wang Chang yang telah menyingkirkan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sebelumnya, secara head to head, kedua pasangan ini sudah tujuh kali saling berhadapan dengan kedudukan 5-2 untuk keunggulan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sementara itu, ganda putra Indonesia lainnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak 16 besar.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kalah rubber game dari pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/SeoSeung Jae dengan skor 21-19, 11-21, 4-21 setelah berjuang dalam waktu 50 menit yang dimainkan di lapangan satu.

Semoga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai satu-satunya ganda putra Indonesia yang masih bertahan di turnamen ini, mampu memenangkan pertarungan dan melaju ke babak semifinal.

Teruskan perjuangan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline