Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani Melaju ke Semifinal Turnamen Madrid Spain Masters 2024

Diperbarui: 30 Maret 2024   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani/Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Madrid Spain Masters 2024 Dok: pbsi.id)

Kiprah ganda putra Indonesia terus berlanjut, tampil dalam gelaran turnamen Madrid Spain Masters 2024 yang masuk kategori super 300 tersebut.

Ganda putra Indonesia tersebut adalah pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda putra peringkat 34 dunia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dari Jerman.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menang dua set langsung atas peringkat 56 dunia tersebut dengan skor 21-12, 21-10 melalui pertarungan yang berjalan selama 23 menit dan membawa mereka melangkah ke babak semifinal.

Selanjutnya, pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan ditantang pasangan Denmark William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer di babak semifinal yang digelar pada hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024.

Semoga pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mampu melanjutkan permainan terbaiknya dan lolos ke final.

Lanjutkan perjuangan!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline