Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Melaju ke Semifinal Turnamen Level Super 300 Madrid Spain Masters 2024

Diperbarui: 30 Maret 2024   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari/Ganda Campuran Indonesia Melangkah ke Semifinal Madrid Spain Masters 2024 Dok: pbsi.id)

Kiprah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di ajang Madrid Spain Masters 2024 masih berlanjut.

Dalam gelaran kejuaraan yang masuk kategori level super 300 ini, Indonesia masih menempatkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang masuk babak semifinal sektor ganda campuran.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa setelah empat ganda campuran Indonesia lainnya gugur lebih awal.

Empat ganda campuran yang telah gugur tersebut adalah pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Ganda campuran peringkat 17 dunia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang lolos ke semifinal, setelah mengalahkan ganda campuran Chinese Taipei.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di perempat final menang dua set langsung atas peringkat 55 dunia Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui dengan skor 21-5, 21-10.

Selanjutnya di babak semifinal yang akan dimainkan malam ini, Sabtu, 30 Maret 2024, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang peringkat 66 dunia dari India, pasangan Reddy B Sumeeth/Reddy Sikki

Sementara itu, pasangan peringkat 22 dunia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengalami kekalahan di babak perempat final.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah dari pasangan India Reddy B Sumeeth/Reddy Sikki rubber game dengan skor 21-14, 11-21, 17-21.

Pasangan peringkat 44 dunia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah mengalami kekalahan di babak 16 besar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline