Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Menakjubkan! Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose Juara di Ajang Yonex-Sunrise Odisha Masters 2023

Diperbarui: 18 Desember 2023   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose/Juara Ganda Putri Yonex-Sunrise Odisha Masters 2023 Dok: pbsi.id)

Kiprah ganda putri Indonesia di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Yonex-Sunrise Odisha Masters 2023 berakhir dengan indah. Di sektor ganda putri, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose secara luar biasa mampu meraih gelar juara pada turnamen yang masuk kategori super 100 tersebut.

Sebelumnya, penampilan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose di babak final yang digelar, Minggu, 17 Desember 2023 sangat memuaskan.

Ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang bertarung di babak final turnamen yang digelar di kota Cuttack, Odisha, India tersebut, secara spektakuler berhasil tampil sebagai juara.

Turnamen Yonex-Sunrise Odisha Masters 2023 yang berhadiah USD 100.000 ini diselenggarakan dari tanggal 12 s/d 17 Desember 2023.

Perjuangan di Babak Final

Di babak final yang dimainkan hari Minggu, 17 Desember 2023, Indonesia menurunkan satu wakilnya yang bertarung. Satu-satunya wakil Indonesia tersebut adalah pasangan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Hasilnya, wakil Indonesia tersebut secara spektakuler berhasil mengalahkan lawannya. Pasangan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose berhasil menaklukkan pasangan tuan rumah peringkat 24 dunia.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose menang dua set langsung atas pasangan Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa dengan skor 21-14, 21-17.

Hasil ini menunjukkan bahwa Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose mampu mempertahankan konsistensi permainan terbaiknya sehingga mampu mempersembahkan gelar juara bagi Indonesia.

Gelar juara yang diraih pasangan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose adalah gelar juara yang pertama disepanjang tahun ini.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline