Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Jojo dan Ginting Melaju ke Semi Final Yonex Sunrise India Open 2023

Diperbarui: 21 Januari 2023   12:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                       (Anthony Sinisuka Ginting/Unggulan keenam Dok: afpforum.com)

Hari keempat turnamen Yonex Sunrise India Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil meloloskan diri dari babak perempat final turnamen level Super 750 yang diselenggarakan, Jumat (20/1/2023). Kepastian itu diperoleh setelah keduanya tampil menyelesaikan babak perempat final dengan cukup memuaskan. Ginting dan Jojo berhasil meraih kemenangan dalam turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD 900.000 tersebut.

Tunggal putra peringkat tiga dunia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan pemain China. Ginting mengalahkan tunggal putra peringkat 22 dunia Li Shi Feng melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-11, 17-21, 21-18 setelah bertarung selama satu jam lima menit yang dimainkan di lapangan satu.

Tunggal putra Indonesia lainnya, pemain peringkat empat dunia Jonatan Christie, juga lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan pemain Chinese Taipei. Jojo mengalahkan tunggal putra peringkat lima dunia Chou Tien Chen melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-15, 13-21, 22-20 setelah bertarung selama satu jam 12 menit yang dimainkan di lapangan satu.

Semoga di babak semifinal yang akan dimainkan, Sabtu (21/1/2023) Ginting dan Jojo mampu menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga mampu mempertahankan peluang perolehan gelar juara.

Teruskan perjuangan !!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline