Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

[Prediksi] Indonesia VS Chinese Taipei, BWF World Junior Mixed Team Championships 2022

Diperbarui: 21 Oktober 2022   13:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Rafli Ramanda-Az Zahra Putri Dania/Ganda Campuran Dok: pbsi.id)

Babak semifinal Piala Suhandinata 2022 akan dimainkan hari ini, Jumat (21/10/2021) pukul 17.00 waktu setempat. Akan saling berhadapan antara Indonesia melawan Chinese Taipei. Pertandingan tersebut digelar di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol.

Di babak perempat final, tim Indonesia berhasil mencatat kemenangan atas tim China. Indonesia berhasil menang atas tim tangguh China dengan skor 3-1.

Sementara itu, tim Chinese Taipei di perempat final berhasil mencatat kemenangan atas Inggris. Chinese Taipei berhasil menang telak atas Inggris dengan skor 3-0.

Susunan pemain Indonesia saat melawan China adalah: Rafli Ramanda/Az Zahra Putri Dania di ganda campuran yang berada di peringkat 209 dunia, Alwi Farhan di tunggal putra yang berada di peringkat 166 dunia, Ester Nurumi Tri Wardoyo di tunggal putri yang berada di peringkat 145 dunia, Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di ganda putra, dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya di ganda putri yang berada di peringkat 98 dunia.

Sementara itu susunan tim Chinese Taipei saat melawan Inggris adalah: Huang Tsung-I/Lin Yu-Hao di ganda campuran, Kuo Kuan Lin di tunggal putra yang berada di peringkat 674 dunia, Wang Pei Yu di tunggal putri yang berada di peringkat 377 dunia, Huang Jui-Hsuan/Tsai Fu Cheng di ganda putra, dan Nicole Gonzales Chan/Yang Chu Yun di ganda putri yang berada di peringkat 244 dunia.

Dari daftar peringkat pemain yang terdapat dalam susunan pemain, Indonesia mengungguli lawannya di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. 

Berdasarkan data tersebut, Indonesia saya prediksi akan memenangkan pertandingan melawan Chinese Taipei dengan skor cukup telak. Peluang Indonesia untuk memenangkan pertandingan adalah 55:45.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline