Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Indonesia Memastikan Gagal Meraih Gelar di Orleans Masters 2021

Diperbarui: 28 Maret 2021   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(badmintonindonesia.org)

Hari kelima, Sabtu (27/3/2021), dua wakil Indonesia yang bertarung di babak semifinal turnamen BWF Tour Super 100 Orleans Masters 2021, gagal melaju kebabak final setelah mengalami kekalahan dari lawan-lawannya.

Tim bulutangkis Indonesia untuk keempat kalinya mengikuti turnamen secara beruntun, gagal meraih gelar juara setelah gagal meloloskan satu pun wakilnya ke babak final yang akan dimainkan Minggu (28/3/2021).

Di babak semifinal turnamen yang di selenggarakan di Perancis dengan hadiah $ 90.000 tersebut dua pasangan ganda Indonesia kalah dari lawan-lawannya.

Pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang di set pertama sempat membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan perigkat 18 dunia Ben Lane/Sean Vendy, akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya dari Inggris tersebut yang merupakan unggulan keempat. Sabar/Reza kalah melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-10, 16-21 dan 13-21 setelah bertarung selama 47 menit pada partai ketiga di Palais Des Sports-TV.

Menyusul pasangan ganda campura Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, kalah dari pasangan peringkat 19 dunia Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark.

Zachariah/Hediana setelah sempat memenangkan set kedua dan memaksakan rubber game, akhirnya kalah dari uggulan ketujuh tersebut melalui pertarungan rubber set dengan skor 13-21, 21-18 dan 16-21 setelah bertarung selama hampir satu jam (59 menit) pada partai ketiga di Palais Des Sports-2.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline