Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Indonesia Memastikan Meraih Gelar di Blibli Indonesia Open 2019

Diperbarui: 21 Juli 2019   00:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokumentasi:www.bolasport.com)

Dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia berhasil memastikan Raihan gelar juara dalam turnamen Blibli Indonesia Open 2019 setelah dengan spektakuler mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal yang dilaksanakan hari Sabtu (20/7/2019) di Istora Gelora Bung Karno.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang diunggulkan di posisi pertama berhasil menang melalui pertarungan dua set langsung atas pasangan China Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang merupakan unggulan ketiga dengan skor telak 21-9  21-13.

Kemudian pasangan peringkat empat dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang diunggulkan di posisi keempat berhasil menang melalui pertarungan rubber set atas pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 17-21  21-19  21-17 sehingga mampu mewujudkan All Indonesian Final sekaligus memastikan target meraih satu gelar juara terpenuhi.

Pasangan Marcus/Kevin berpeluang besar tampil sebagai juara karena unggul secara head to head 6-2 atas Ahsan/Hendra. Siapapun pemenangnya, Indonesia sudah pasti meraih satu gelar juara. Semoga kedua pasangan ganda putra yang akan tampil dalam all Indonesian Final tersebut mampu menyuguhkan tontonan yang berkualitas.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline