Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Liliyana Natsir Gagal Mempersembahkan Gelar Juara dalam Acara Perpisahannya

Diperbarui: 29 Januari 2019   12:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : bulutangkis.com

Indonesia akhirnya hanya mampu meraih satu gelar juara dalam event Daihatsu Indonesia Masters 2019. Kepastian itu diperoleh setelah pasangan ganda campuran legendaris yang akan segera berpisah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal mengatasi unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China.

Di babak final yang dilaksanakan hari ini (Minggu, 27/1/2019) yang merupakan ajang perpisahan untuk Liliyana Natsir, menderita kekalahan rubber set dengan skor 21-19  19-21 dan 16-21 setelah berjuang bersama rekannya Tontowi Ahmad.

Sementara itu di sektor ganda putra, dalam All Indonesia Final yang memastikan raihan satu gelar juara untuk Indonesia sesuai dengan target yang ditetapkan oleh PBSI, unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo menang dua set langsung atas unggulan kedelapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-17  21-11.

Dengan hasil ini, Indonesia mampu mempertahankan konsistensi mengoleksi gelar juara, seperti yang sudah dihasilkan di Thailand open dan Malaysia Masters 2019.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline