Lihat ke Halaman Asli

Foto-Foto Aesthetic di Pantai Gunung Kidul

Diperbarui: 22 Juni 2022   10:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Hallo teman-teman online... perkenalkan nama saya Rahma Mutia, penerima beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

HAI GUYSS....

Siapa nih yang suka jalan-jalan ke pantai? Kalau saya si suka bangettt....

Guys, ada loh pantai bagus dan indah selain di Bali, yaitu pantai Gunung Kidul.

Pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul sangat beraneka ragam. Ada yang bisa untuk snorkling, berselancar, ada yang bisa untuk berenang dan pastinya bisa juga untuk foto-foto aesthetic dengan pemandangan pantai yang indah. Sebagian besar pantai Gunung Kidul berpasir putih dan memiliki banyak terumbu karang.

Pantai yang saya kunjungi yaitu pantai slili, mesra dan  kukup. Untuk harga tiket masuk hanya 10rb saja dan untuk tiket parkir ke pantai hanya 3rb untuk pengguna motor. Dengan harga segitu kita bisa menikmati ke beberapa pantai yang se arah.

Pantai yang saya kunjungi, kalian bisa menikmatinya dari atas atau dari dasar pantainya. Kalau dari atas kalian bisa melihat keindahan beberapa pantai yan ada di sekitarnya. Selain itu, kalian juga bisa menikmati foto-foto cantik dan aesthetic di sekitaran pantai. Kalian bisa menggunakan handphone pribadi atau menggunakan jasa foto yang ada disana.

dokumen pribadi

Untuk jasa foto yang ada disana, kalian bisa memiilih spot yang kalian mau. Untuk harga perfotonya mulai dari 3-5rb saja. Kalian bisa foto berbagai macam spot atau gaya. Untuk foto-fotonya nanti kalian bisa pilih-pilih sendiri. Dan untuk cetak foto mulai dari 10rb untuk ukuran kecil.

Kalau akau selama di pantai menggunakan jasa foto. Jadi hasilnya tidak akan mengecewakan. Seperti foto yang ada dibawah sini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline