Lihat ke Halaman Asli

Kulineran di Kota Magetan

Diperbarui: 25 Februari 2021   21:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Hallo teman-teman online. Perkenalkan nama saya Rahma Mutia Ashari Mahasiswi dan penerima beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Kali ini saya mau ajak kalian kulineran online yang ada di Magetan yang pernah saya kunjungi. Kebetulan Akhir tahun kemarin saya berkunjung ke Magetan dan mencoba beberapa makanan yang ada disana. Salah satunya ada Warung Bu Sul yang berada di Pasar Plaosan. Warung Bu Sul tempatnya di Pinggir jalan raya. Walaupun tempatnya sederhana, di Warung Bu Sul ini banyak sekali menu-menu hidangan yang disajikan. Mulai dari soto, ayam, ikan, sayuran, dan lain-lain

Dokpri

Dokpri

Yang paling saya suka di Warung Bu Sul adalah masakan soto ayam dan juga rawon. Rasanya enak sekali tidak mengecewakan. Apalagi makanya ditambah dengan kerupuk dan juga sate ati ampela. Untuk harganya hanya 10rb per porsinya. Sangat murah bukan? Dan untuk harga makanan lainnya juga tidak mahal. Semua harga bersahabat dikantong

Oiya guys, warung Bu Sul ini selalu ramai dikunjungi. Dan Warung Bu Sul mulai buka di pagi hari.

Jika kalian ke Magetan jangan lupa makan di warung Bu Sul. bisa makan apa aja yang kalian inginkan di warung Bu Sul ini. Soal rasa pokoknya tidak mengecewakan apalagi harganya sangat bersahabat dengan kantong.

Selain itu, di Magetan kalian bisa juga menikmati makanan khas Magetan, yaitu tepo. Tepo adalah makanan yang isiannya terdiri dari ketupat/lontong,sayuran yang disiram dengan kuah sayur lodeh dan juga bumbu kacang. Rasanya sangat khas sekali. Dan harganya sangat bersahabat dikantong. Kalian bisa dapatkan ini di Pasar Tradisional atau tempat-tempat sepanjan jalan Magetan,Jawa timur.

google : https://images.app.goo.gl/97Bfpv2mnrtUJgvT7

Jangan lupa yaa, kalau kalian berkunjung ke suatu tempat/daerah, kalian wajib banget cobain makanan khas daerah tersebut.

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline