Lihat ke Halaman Asli

Oranger

Diperbarui: 9 Januari 2019   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Oranger merupakan tim yang dibentuk Pos Indonesia untuk memudahkan konsumennya dalam melakukan layanan penjemputan barang di masing-masing area, sangat di untungkan sekali Pos indonesia memiliki team Oranger karna bisa menjawab semua kebutuhan yang di miliki oleh konsumen dan konsumen akan merasa nyaman, praktis dan di perhatikan layanannya oleh oranger tersebut, selain menjadi keuntungan bagi si pengguna pos layanan orangerpun menjadi solusi bagi si pemilik usaha yang terbatas masalah waktu dan tenaganya itu semua bisa di selesaikan oleh para orangers dan si pemilik usaha bisa lebih fokus lagi dalam memasarkan produk dan pelanggan nya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline