Lihat ke Halaman Asli

TapselMadina

وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُون

Perayaan HUT Aspeksindo di DPR RI bersama 100 Duta Maritim Indonesia 2023

Diperbarui: 13 Agustus 2023   16:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Jakarta, 11 Agustus 2023 Hari tersebut merupakan suatu hari bersejarah perjuangan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Seluruh Indonesia atas pendirian ASPEKSINDO (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia.  Merayakan momentum bersejarah yang penuh semangat dan kebanggaan keluarga ASPEKSINDO, karena di hari tersebut genap sudah enam tahun ASPEKSINDO. Perayaan yang dirayakan dengan penuh semangat dan kegembiraan ini diisi dengan berbagai kegiatan nasional dan dihadiri seluruh Duta Maritim Indonesia ke 3 dari seluruh penjuru nusantara.

Puncak perayaan berlangsung di Gedung DPR RI bagian Nusantara V, Jakarta, di mana Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia beserta para pejabat negara dan tamu undangan menghadiri perayaan HUT ASPEKSINDO tersebut. Dalam pidato HUT ASPEKSINDO, Direktur Eksekutif ASPEKSINDO menekankan pentingnya KTR (Kawasan Tanpa Rokok) di kawasan maritim.

Salah satu highlight dari perayaan HUT ASPEKSINDO tahun ini adalah dihadiri oleh Dewan Kelayakan Presiden Republik Indonesia. Kemudian pemberian cendra mata karya UMKM setempat oleh salah satu Duta Maritim Indonesia. Selain itu ada juga pemotongan tumpeng, dan pemukulan Gong sebagai peresmian kegiatan Duta Maritim Indonesia angkatan ke 3 selama tujuh hari kedepan yang diadakan di Jakarta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline