Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Online

"Jurnalist ,SEO Article dan Business Marketer"

Cara Website Cepat agar Artikel Masuk Google Discover

Diperbarui: 4 Februari 2023   20:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : awan apps

Kita Bahas "Cara Website Cepat Agar Artikel Masuk Google Discover"

Bagaimana Cara Agar Konten Muncul di Google Discover???

Redaksi Online - Google Discover adalah fitur yang sudah dikembangkan oleh google yang dimana fitu ini dapat diakses melalui smartphone atau hp Android Anda dan muncul di browser chrome untuk  smartphone anda. Google Discovery menampilkan sejumlah berita berita atau artikel artikel di bawah formulir pencarian google di chrome Smartphone anda. Fitur ini sendiri sudah ada sejak lama di Google, diluncurkan pertama kali pada sekitaran akhir tahun 2018 an lalu.

Google membuat pencarian gambar dan video dengan lebih sangat cerdas. Saat pengguna smartphone sedang mencari video, Google akan segera menampilkan preview video yang sesuai dengan minat dan kata kunci yang dicari oleh pengguna. Sedangkan untuk pencarian suatu gambar, Google telah merombak sejumlah algoritma nya dan menambahkan kemampuan aplikasi Google Lens untuk melakukan pencarian pada menu pencarian di Google.

Apa Itu Google Discover


Di Google Discover itu sendiri, Google dapat menyajikan beberapa ringkasan halaman dari beberapa artikel artikel yang ditampilkan kepada pengguna untuk di baca dan di tonton, di mana ringkasannya adalah suatu daftar daftar topik yang dapat digulir dan juga dapat dijelajahi pengguna di perangkat Smartphone mereka.

Google Discover menunjukkan kepada semua pengguna beragam campuran campuran konten berdasarkan semua interaksi mereka dengan produk produk Google atau konten yang sudah mereka pilih untuk diikuti dengan langsung.

Google Discover merupakan pusat konten yang disesuaikan dengan semua minat pembaca. Halaman ini juga menampilkan fitur video,dan  skor olahraga, serta pembaruan hiburan (seperti rilis film baru yang akan tayan), harga harga saham, informasi acara yang akan datang (seperti nominasi untuk upacara penghargaan besar atau Award, atau festival festival musik yang akan segera di laksanakan), dan masih banyak lagi.

Singkat nya saja,Google Discover adalah fitur aplikasi Google yang menampilkan rekomendasi artikel artikel berbasis minat dan selera kalian di Google Chrome (seluler) dan Google App lainnya.

Bagaimana Cara Agar Konten Muncul di Google Discover


Berikut ini sedikit penjelasan dari google agar artikel serata postingan atau kontent baik dari blog seperti blogspot dan blog gratis lainnya, atau website premium berbayar dapat muncul di google discover dan mempunyai hak yang sama bagi google. Menurut google Discover ,suatu konten diberi peringkat secara algoritma google Terbaru berdasarkan pendapat Google yang menurut semua pengguna paling menarik dan memang sesuai minat para pengguna.

Pemeringkatan konten juga di dukung oleh kekuatan dan kecocokan antara konten dan artikel serta minat para pengguna, sehingga tidak ada suatu metode untuk meningkatkan peringkat halaman Kalian. Kalian selain memposting suatu konten yang menurut kalian menarik dan juga menarik menurut para pengguna.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline