Lihat ke Halaman Asli

Rahmadi Salman

ikhtiar untuk terus menginspirasi

MAN Insan Cendekia Indonesia Berduka

Diperbarui: 15 Januari 2023   22:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Di saat gencar-gencarnya masa pendaftaran Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN unggulan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, salah satunya MAN Insan Cendekia sejak tanggal 9 Januari s.d 14 Februari 2023 yang akan datang,  pada hari ini, Ahad (15/01/2023) Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Indonesia berduka. Kepala Madrasah terbaik yang memimpin MAN IC Halmahera Barat, Bapak Muhammad Zainumunir, S.Pd., M.SI telah wafat di RS Siloam Medan. 

Sebagai kepala MAN IC tentu memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi, beliau mengabdikan diri untuk generasi emas guna membangun bangsa dan negara tercinta ini. 

Tentu kepergian sosok kamad MAN IC Halmahera Barat ini membuat duka keluarga besar MAN IC Halbar itu sendiri, baik siswa maupun Guru dan Tenaga Kependidikannya. Kami berharap, keluarga besar tetap semangat untuk meneruskan perjuangan beliau guna mendidik generasi-generasi hebat di masa yang akan datang. Terutama dalam proses tahapan penjaringan siswa baru di tahun pelajaran 2023/2024 ini.

Selain itu kami atas nama pengurus MGMP Akidah Akhlak MAN IC Indonesia turut berbelasungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum mendapatkan balasan yang baik di sisi Allah Swt. selama mengabdikan diri di madrasah tercintanya. Aamiin. 

Pelaihari, 15 Januari 2023




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline