Lihat ke Halaman Asli

Rahmad Hidayat

Movie Lovers and Travellers

"Harta Tahta Raisa", sebuah Persembahan Raisa kepada para YourRaisa

Diperbarui: 2 Juni 2024   08:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Film dokumenter ini persembahan Imajinari dan Juni Records diproduseri oleh Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim) dan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif serta Soleh Solihun sebagai sutradara. 

Film ini menceritakan tentang Raisa Andriana yg masih kecil berkata pada orang tuanya bahwa dia mau jadi penyanyi, dan mau suaranya didengar banyak orang. Mimpinya itu akhirnya bisa terwujud berkat kerja keras dan dukungan orang-orang yang tepat. Berkat support system itu pula, dia bisa jadi solois perempuan pertama yang menaklukan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Film dokumenter ini akan membawa para penonton melihat berbagai sisi dari seorang Raisa, dari sebagai anak, sebagai penyanyi, sebagai istri, ibu, sebagai pengusaha, dan sebagai pengejar mimpi.

Film ini bisa dibilang salah satu film dokumenter terbaik artis Indonesia, semua aspek difilm ini paket lengkap. Mulai dari diawal film kita bersama-sama berkaraoke bareng menyanyikan lagu andalan Raisa. Setelah itu mulai kisah perjalanan Raisa meniti karir di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yg juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim). Hingga kisah ekslusif di balik kemegahan monumental "Raisa Live in Concert GBK" pada tahun 2023 yg lalu. Sebuah konser yang tertunda akibat pandemi namun akhirnya tertuntaskan dan memuaskan dahaga para YourRaisa dan para penikmat musik di Indonesia.

Melalui dokumenter ini akan diperlihatkan perjuangan seorang Raisa dari dia menyanyi di kafe hingga akhirnya punya album Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016) dan It's Personal (2022) dan menaklukkan konser di GBK pada 25 Februari 2023. Di dokumenter ini juga akan disorot peran besar Boim, karena jarang sekali ketika berbicara seorang penyanyi atau artis bahkan publik figur yg sukses di dunia hiburan, manager nya jarang dibicarakan. 

Film ini sudah digarap sejak tahun 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton di Indonesia.Film dokumenter "Harta Tahta Raisa" kisah perjuangan Raisa meniti karir dan persahabatannya dengan Boim membangun Juni Records akan tayang pada hari spesial saat ulang tahun Raisa, 6 Juni 2024. Yuk YourRaisa rayakan momen terbaik kalian bersama "Harta Tahta Raisa" di Bioskop.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline