Lihat ke Halaman Asli

149). Anekdot: "Sewot Itu !"

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

[caption id="attachment_106044" align="aligncenter" width="300" caption="Jangan ambil sewotk.. eh suaraku! Sekali pun dalam tidur (google gambar)"][/caption]

..Merasa terganggu hingga tidak bisa tidur, aku melangkah masuk ke kamar sebelah, sumber suara halus berisik. Di situ audio HP Rey lupa dia matikan. Aku mengambilnya pelan-pelan untuk kemudian dioffkan, biar tidurnya tidak terganggu. Eh, dia bangun dan celingak-celinguk mencari ‘suara’nya, lalu protes mengetahui ulahku.

..Satu lagi, suara dengungan baling-baling di langit-langit kamar yang tadi membuatku tambah tidak terlena. Kumatikan saklarnya.

..“Samuaa joo!!” suara kesal itu menyergahku.

..Apa lagi? Baru juga dua?! Sambil tersenyum (dalam hati ngakak) aku menghidupkan kipas anginnya, mengembalikan HPnya serta membiarkan dia menghidupkan kembali audio musik itu.

..Satu jumpalitan lagi sahabatku, Bu Dosen. Dua cara dan selera yang berbeda. Inginkan anak itu bisa tertidur kalau HPnya dimatikan, eh malah membuat dia terbangun dan tidak bisa tidur karenanya. Lagian saya yang tidak bisa tidur tadi, sekarang sudah tidak perlu tidur lagi untuk membuat catatan ini.

..By : Fajrin

..* “Samuaa joo” : Orang Manado bilang seperti itu, yang artinya: “sekalian semua saja”




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline