Lihat ke Halaman Asli

Bahasan Tentang Cinta

Diperbarui: 25 Juni 2015   20:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cinta

Suatu kata tanpa benda, nama untuk beragam perasaan, muara bagi ribuan makna. Cinta adalah lukisan abadi dalam kanvas kesadaran manusia. Cinta itu adalah memberi, memberi tanpa mengharap kembali. Jika kita menolak seseorang yang mencintai kita, berarti kita melewatkan kesempatan diberi oleh olah lain. Sebaiknya jika kita ditolak, maka kita melewatkan kesempatan untuk memberikan cinta.

Ada hal yang mesti diperhatikan, pekerjaan cinta itu adalah memberi, memperhatikan, merawat, dan melindungi. Cinta itu memberi tanpa pamrih, dia memberi dengan ikhlas.

ketika membahas tentang cinta, ibarat tagline sebuah iklan r***k.."g ada loe g rame"..

yah begitulah cinta..dia hadir dan datang tanpa kita sadari. kenapa??karena cinta itu berasal dari hati. Memang kita yang memiliki hati, tapi ada yang membolak-balikkan hati. Kita hanya bisa mengikuti tanpa kita bisa berperan dalam hal pembolak-balikkan hati tersebut. Kita tidak berhak ikut campur.

Semua yang kita lakukan mestilah dengan cinta, mulai dari kita bangun pagi sampai kita tidur pun dipenuhi oleh cinta.Apabila dalam diri seseorang itu tidak memiliki cinta lagi..

KIta hanya bisa bertanya..

Apa yang akan terjadi bila hidup tanpa cinta??




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline