Lihat ke Halaman Asli

Rachmat PY

TERVERIFIKASI

Traveler l Madyanger l Fiksianer - #TravelerMadyanger

Cosmo JNE FC Siap Juara di Liga Futsal Profesional Indonesia

Diperbarui: 15 November 2023   12:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama Manajemen JNE dengan para pemain Cosmo JNE FC 2023. Foto JNE

Sejumlah pemain anyar, direkrut JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) dalam upaya memperkuat tim  futsal Cosmo JNE FC guna menghadapi kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia musim 2023-2024 ini. Cosmo JNE FC serius mempersiapkan diri dan siap raih prestasi terbaik di kasta tertinggi kompetisi futsal profesional  Indonesia itu. Dukungan JNE dalam perhelatan futsal nasional ini, merupakan wujud kepedulian JNE terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia sekaligus perayaan jelang JNE 33 Tahun.

LIGA Futsal Indonesia atau lebih dikenal Pro Futsal League/ PFL 2023, memasuki musim baru yang dimulai pada  musim kompetisi 2023-2024. Jelang  digelar perhelatan, JNE mempersiapkan tim futsalnya, yakni Cosmo JNE FC (Football Club).  Tujuannya, tentunya untuk meraih prestasi bergengsi, mengangkat trophy juara kasta tertinggi kompetisi futsal Indonesia itu. 

Perhelatan Liga Futsal yang merupakan kompetisi utama futsal di tingkat nasional itu akan dimulai kick off pada 18 -- 19 November 2023 dan berakhir pada 4 Agustus 2024 mendatang.

Untuk diketahui, liga futsal yang dimulai perdana pada musim 2006-2007 silam itu, pada musim 2023-2024 ini akan diikuti  12 tim futsal. Kompetisi tentu akan sangat ketat dan kompetitif, mengingat ke 12 tim peserta adalah tim futsal terbaik di Indonesia.

Lalu apa upaya-upaya JNE dalam mempersiapkan diri guna menorehkan prestasi juara di ajang yang diselenggarakan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) itu?

Silakan simak ulasan berikut ini.

Siapkan Skuad Futsal Terbaik

Keseriusan JNE mendukung olahraga futsal di tanah air, diawali dengan menjadi  sponsor utama, Cosmo JNE FC yang pernah menjadi jawara saat bersama sponsor sebelumnya. Skuad Cosmo JNE FC yang akan berjibaku dalam kompetisi Liga Futsal Indonesia 2023-2024, di dominasi pemain muda dan pemain Timnas Futsal Indonesia U-20.

Ditambah dengan melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain-pemain potensial dan berkualitas. Beberapa nama potensial dipilih. Mulai dari pengurusnya seperti Eko Prabowo selaku Manager Tim. Didukung penuh oleh Dedi Ahadiat P  selaku Physical Coach serta tim Analisis dipercayakan pada  Muhammad Lili Alfisyahri.

Dari sisi pemain, Cosmo JNE FC membangun "dream team" dengan mendatangkan beberapa pemain baru,  dalam upaya untuk meningkatkan daya saing di kompetisi yang pastinya ketat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline