Lihat ke Halaman Asli

Rachmat PY

TERVERIFIKASI

Traveler l Madyanger l Fiksianer - #TravelerMadyanger

Semangat Go Green, Edsen Consulting di Ultah ke-5

Diperbarui: 4 Desember 2019   11:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Donasi 1000 pohon dari Edsen Consulting di HUT ke 5 yang digelar di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta. (Foto Ganendra)

Trend kepedulian terhadap bumi, ditunjukkan oleh Edsen Consulting, sebuah perusahaan layanan Teknologi Informasi dan Manajemen di Indonesia. Di perayaan ulang tahun ke 5, Edsen Consulting memberikan donasi 1000 pohon Sengon kepada Yayasan Benih untuk mendukung kegiatan reboisasi di Kota Bogor.

Menjadi salah satu undangan di perayaan ulang tahun ke 5, Edsen Consulting membuatku larut dalam kebahagiaan yang dirasakan seluruh jajaran perusahaan layanan Teknologi Informasi dan Manajemen di Indonesia itu.

Undangan pada Rabu 13 November 2019 itu, adalah undangan yang bukan kali pertama tapi untuk ketiga kalinya yang kuhadiri, namun bukan di momen ultah. Bedanya saat ultah ke 5 Edsen Consulting itu bertempat di Restaurant Pulau Dua, Senayan, Jakarta. Itu tuh resto di samping gedung wakil rakyat yang bernuansa alami di tengah cuaca teriknya ibukota.

Perayaan yang sederhana, dihadiri jajaran managemen dan karyawan Edsen Consulting namun berlangsung meriah dengan aneka games yang dimainkan seluruh karyawan Edsen Consulting.

Main games. (Foto Ganendra)

Aku senang saja melihatnya dari meja belakang yang disediakan. Sesekali memotret. Merekam momen kegembiraan kawan-kawan Tauhid Bule, yang mengundangku itu.

Dari backdrop di area depan jelas bermakna "Edsen love the earth,  Anniversary 5 thn Edsen." Semangat go green itu jelas disampaikan oleh Managing Director Edsen Consulting, Edwin Budiman dalam sambutannya.

Managing Director Edsen Consulting, Edwin Budiman beri sambutan. (Foto Ganendra)

Menurut Edwin, budaya perusahaan terbaru yang kini dianut Edsen Consulting tercermin dalam istilah Go Green.

Edwin menguraikan istilah itu yakni GREEN artinya, Generosity, Readyness membawa social impact lebih baik. Elevation selalu meningkatkan nilai tambah untuk sendiri dan perusahaan. Expression karyawan bebas berekspresi tapi tetap baik menjunjung kesopanan. Nurture, kembangkan sumber daya yang berdampak bagi orang lain.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline