Lihat ke Halaman Asli

Rachmat PY

TERVERIFIKASI

Traveler l Madyanger l Fiksianer - #TravelerMadyanger

Teleseri "Cinta dan Rahasia", Konflik Romansa ala NET

Diperbarui: 4 April 2017   17:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Clara, Dikta dan Taskya, pemeran utama teleseri

"Aku gak tau harus mulai dari mana, aku gak tau apa yang aku rasain. Aku gak mau kita cuma sekedar sahabat. Aku sayang sama kamu... Nadine.”

Itu dialog yang aku kutip dari adegan teleseri Cinta dan Rahasia, setelah menonton thriller-nya di acara peluncuran program baru Net TV "Cinta dan Rahasia" di Sound Stage NET - Graha Mitra, Jl. Gatot Subroto Kav. 21, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2017.

Kutipan yang bikin baper, karena ternyata ungkapan cinta dari pria itu bukan untuk cewek yang ada di hadapannya. Namun untuk cewek lain yang sekaligus sahabat mereka berdua sejak kecil. Yaaa, romansa dan persahabatan yang membuat dilema dan konflik selalu menguras emosi, “baper”.

Kita tahu banyak tayangan sinetron, teleseri yang mengangkat haru biru percintaan yang tayang di televisi. Dan memang selalu menarik. Termasuk teleseri produk NET TV yang akan tayang di bulan Valentine, Februari 2017 mendatang.  

"Cinta dan Rahasia", yang akan tayang 6 Februari 2017 di NET ini, aku rasa sangat menjanjikan sesuatu kemasan yang berbeda. Bersetting masa kini, dengan genre kisah cinta remaja. Kalau dari unsur stasiun penayangnya, NET, dengan slogannya Televisi Masa Kini, menjadi jaminannya. Sudah tau khan teleseri ala NET yang menyuguhkan program ‘something different’? Kaya gagasan dengan kemasan yang tak biasa.   

Hal-hal dibalik layar saat bertemu dengan artis utama pendukung "Cinta dan Rahasia" memberikan gambaran yang bisa menjadi persepsi tersendiri sebelum menonton tayangannya. Berdialog langsung dengan artis yang hadir di acara peluncuran program yakni Pradikta Wicaksono, Taskya Giantri Namya, Clara Josephine Bernadeth, dan Ikang Fawzi, memberikan pengayaan gambaran tentang teleseri ini.

Nama terakhir adalah artis kawakan/ senior sekaligus penyanyi yang namanya ‘bersih’ di jagat artis tanah air. Masih diperkuat dengan dukungan artis senior tanah air lainnya, seperti Shahnaz Haque, Karina Suwandi, Donny Damara, dan lain-lain.

Para pemeran di sinetron

Sinopsis

Cinta dan Rahasia ini menceritakan kisah persahabatan tiga orang sejak kecil. Ada Rizky (Pradikta Wicaksono), Gita (Tasya Namya) dan Nadine (Clara Bernadeth). Persahabatan mereka terpaksa ‘terpisah’ sementara saat Nadine pindah rumah mengikuti kedua orangtuanya yang bertugas sebagai diplomat. Nadine berjanji akan kembali untuk Rizky dan Gita.

Sejak itu, persahabatan antara Gita dan Rizky pun berlanjut hingga masa kuliah. Benih-benih cinta muncul di hati Gita. Yaa Gita jatuh hati pada sahabatnya sendiri. Perhatian dan sikap Rizky terhadapnya membuat Gita salah paham dan mencintai Rizky.

Namun kisah berubah, kala Nadine datang. Rizky tanpa sengaja berpapasan dengan Nadine di lorong kampus. Rizky jatuh cinta pada Nadine. Namun Rizky takut mengungkapkan perasaannya. Dan suatu saat Rizky mengungkapkan cinta seperti kutipan di awal tulisan ini. Sayangnya bukan untuk Gita namun untuk Nadine. Gita patah hati, sejak tahu bahwa Rizky jatuh cinta kepada Nadine, bukan kepadanya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline