Lihat ke Halaman Asli

Ragile (Agil)

seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

Gosip Peserta Lomba Humor #PlanetKenthir

Diperbarui: 13 Februari 2016   16:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Planet Kenthir de Kompasiana"][/caption]

Halo kawan-kawan lan sedulur-sedulur kabeh penggemar cerita humor... Apa kabar? baik-baik bukan? Are you okay? Ente bekher? Wis pada mangan tah? Oke kalo begitu. Jangan lupa yah, batas akhir tayang postingan lomba adalah Jumat 12-Feb-2016 pukul 23:59 WIB. Kalo nggak salah pas Jumat Kliwon tuh! (hihihi serem).

Lapooorrrrr! (ini laporan tidak resmi, #CATET)... Setau gue, Sampe Rabu sore ini, 10-Feb-2016, ada 19 kompasianer berhasil dihasut untuk ikut lomba. Ada 19 kisah masa kecil yang kocak dinyatakan  ngintil Lomba Humor Planet Kenthir (tata cara ikut lomba, klik di situ).

Gerombolan Dewan Juri (5 orang) sudah mulai lirak-lirik postingan lomba buat dikasih nilai. Gosipnya, kelakuan Juri macem-macem. Ada ketawa-ketawa sendiri sampe ngejengkang. Ada yang mesem-mesem sambil ngupil. Ada yang keder milih calon juara.

Sudah cukup ah basa-basinya. Yup, Kita tubruk daftar peserta dan hidangan "Pengalaman Kocak Di Masa Kecil". Buat pemanasan, kita jajal tengok contoh kisah masa kecil Cinta WP yang berjudul Kejadian Aneh di Kelas 2 SD.

[caption caption="Terduga penampakan oknum @CIntaWP"]

[/caption]

Kompasianer yang ngaku-ngaku berumur 20 tahun  dan masih gadis itu punya cerita unik. Ke sekolah SD, tak sengaja pake celana dalem mamah. Akibatnya kedodoran dan krosak-krosak di sekitar paha. Terus dia di masuk ke toilet untuk lakukan perbuatan nekad. Ternyata ada yang semriwing. Nah, lengkap ceritanya Agan-agan baca sendiri deh (klik di tautan atas).

&&&

Selanjutnya mari kita tengok peserta lomba:

[caption caption="Armand dan istri lagi wawacanda dengan Yayat binti Koplak Yo Band"]

[/caption]

PESERTA #01: Jati Kumoro. Menuturkan kisah bocah-bocah laki abis sunat, terus "burungnya" diangetin di sebuah bangunan di pintu air.  Lengkapnya sok atuh didiye---> Buk Ndekem Jaman Kecilku

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline