Lihat ke Halaman Asli

Ragile (Agil)

seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

John Travolta Dituntut $2 Juta Atas Tuduhan Pelecehan Sex Kepada Tukang Pijat Lelaki

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Malam ini tersiar kabar tidak menyenangkan di mana aktor Hollywood John Travolta dituntut hukuman ganti rugi $2 juta oleh tukang pijat lelaki yang sementara disebut namanya "John Doe". Tuduhannya tidak main main karena si penuntut mampu memerinci kejadian. Juga mampu menggambarkan alat vital John Travolta secara detail.

Mulanya adalah situs berita online khusus hiburan yaitu TMZ memberitakan kabar tidak sedap itu, 7 mei 2012. Kemudian dikutip dan diperluas oleh The Huffington Post malam ini 7 Mei 2012. Dari dua sumber itu mengabarkan bahwa John Travolta booking tukang pijat via iklan online. Setelah ketemu di Hotel Beverly Hills kemudian mereka menuju ke bungalow pribadi John Travolta. Tarif tukang pijat laki disepakati $200 per jam. Namun tukang pijat tidak tahu sebelumnya bahwa si pasien adalah aktor kenamaan Hollywood.

"John Doe" mengaku telah diserang secara seksual oleh John Travolta yang telanjang dan minta pelayanan sex. Dalam kejadian tersebut juga disebut sebut tentang kenyataan dunia film Hollywood dikuasai oleh lelaki homoseksual Yahudi. Yang menggambarkan sudah biasa aktifitas homoseksual di kalangan orang film Amerika.

Namun John Travolta, bintang kesohor tahun 1980an lewat Saturday Night Fever, menyangkal semua tuduhan. Dia ingin agar tuntutan hukum didrop. Dia hendak menuntut balik kepada "John Doe" dan Jaksa yang dianggap telah berbuat jahat kepadanya.

Meskipun begitu John Travolta belakangan ini, di samping redup bintangnya, sering tertimpa rumor prilaku seksual menyimpang.
:::
Ragile, 7 Mei 2012
:
:)sumber:-
www.huffingtonpost.com/blackberry/p.html?id=1498005
*
m.tmz.com/article_head.ftl?id=http://www.tmz.com/2012/05/07/john-travolta-sued-masseur-sexual-assault-lawsuit/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline