Lihat ke Halaman Asli

Ragile (Agil)

seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

Humor Pangeran Malaysia dengan Turis di Pantai Bali

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Alkisah Pangeran Malaysia malu hati disangka mencuri pakaian turis yang di jemur di Pantai Pulau Bali. Itu berdasarkan rekaman video yang memperlihatkan dirinya menghampiri turis Amerika lalu diam-diam mengambil pakaian yang mereka jemur. Namun kualitas gambar rekaman remang-remang sehingga kepastian belum ada.


Sementara polisi mengadakan pengusutan lebih lanjut, Pangeran Malaysia sedang santai di hotel bareng pemandu wisata (guide). Mereka nonton rekaman video amatir yang menyoroti aktifitas sepanjang Pantai Bali. Dalam video itu berbaur turis yang sedang berjemur dan berenang. Dari yang telanjang sampai setengah telanjang.


*


Pangeran ditemani Jokerseh yang dia tau suka membual. Dan Sebagai guide Jokerseh jago ngoceh mengambil hati majikan agar betah lalu kebanjiran tip. Bekal Bahasa Inggris asal ceplos cukup baginya untuk membuat turis "oke-oke". Sungguh seru mereka membahas 3 macam golongan orang di pantai Bali.


Pangeran: Yang setengah telanjang, mau apa mereka?


Jokerseh: Oooh... dia sedang membayangkan dirinya seperti burung ngejemur badan. Sambil merem-melek berharap cahaya matahari menghangatkan darah dan jeroan. Supaya sexy, perkasa, awet muda, jauh dari malaikat maut. Hehehe.


Pangeran: Kalo yang telanjang?


Jokerseh: Oooh... dia sedang membayangkan dirinya seperti ikan hias dalam aquarium. Bebas dinikmati dari 8 penjuru mata angin. Siapa cepat dia dapat. Siapa telat hilang nikmat. Hehehe.


"Yang datang bertelanjang, pulang berpakaian?"


"Oooh... itu lain lagi. Dia orang gila. Bukan turis. Dia datang tanpa pakaian terus ambil pakaian turis yang dijemur untuk dipakai langsung. Istilah ekonominya "datang tanpa modal, pulang surplus modal". Hehehe.

"HMMM... Kalo begitu saya telah disamakan dengan orang gila."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline