Lihat ke Halaman Asli

Ragile (Agil)

seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

Pesona Aida Saskia Melambung Bareng Tukul Arwana

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

[caption id="attachment_295705" align="aligncenter" width="500" caption="(inilah.com)"][/caption]

Muncul kemarin malam di TV7 [bukan] Empat Mata kian mengorbit bintang Aida Saskia setelah buka kasus masa lalu dengan Zainuddin MZ, kabur dari rumah, dan konsumsi narkoba. Kabar terbaru malah ditawari maen bareng Tery Patrick di sebuah film horor-hot. Sementara sang dai kemarin menunda lagi untuk ketemu selesaikan masalah. Duh!

Berita terkait  silakan baca di situs Kompas dan Tempointeraktif edisi 3 hari terakhir. Klik (di sini), (di sini), (di sini), (di sini).

[caption id="attachment_295721" align="aligncenter" width="300" caption="(tempointeraktif.com)"][/caption] Kepada host Tukul Arwana si pedangdut buka pengakuan bahwa dirinya hanya ingin keadilan dari sang dai dan menuntut agar sang dai minta maaf kepada dia dan keluarganya cukup secara lisan. Juga diceritakan bahwa Aida pernah kabur dari rumah lalu mengkonsusmsi narkoba akibat stress. Namun setelah kembali ke pangkuan keluarga sudah berhenti main narkoba. Baru 3 tahun lalu keluaraganya tahu apa yang sebetulnya terjadi antara Aida dengan Zainuddin MZ sejak 9 tahun lalu. Sang dai sudah  mengakui kepada keluarga Aida dan janji akan selesaikan masalah. Tunggu punya tunggu ternyata janji tinggal janji hingga 3 tahun. Karena tidak ada jalan lain maka Aida "nyanyi" di media massa. Ini versi Aida di acara talk show [bukan] Empat Mata. Jelas pengakuan sang dai ditunggu dengan senang hati oleh Aida tetapi sang dai mungkin punya kalkulasi tersendiri jangan sampai terpojok jika salah langkah. Maklum sang dai juga politisi Partai Bintang Reformasi di mana mereka berdua sempat akrab di sana. Kemarin malam 19-okt-2010 Aida tampil cantik, percaya diri dan melantunkan beberapa lagu dangdut di antaranya lagu "Ayam Jago" yang pernah melambungkan dirinya dulu. Bintang tamu lain yang hadir adalah pedangdut senior Itje Trisnawati, Ayu Soraya dan Caca Handika. Terus terang mengagumkan Talk Show hiburan [bukan] Empat Mata kali ini. Tukul Arwana dan tandemnya sangat prima membawakan acara, mampu menetralisir topik sensitif tentang Aida-Zainuddin. Saya langsung segerrr dan terpingkal-pingkal lihat ulah Tukul yang gile bener kocaknya, hehehe... [caption id="attachment_295724" align="aligncenter" width="311" caption="(tribunenewa.com)"][/caption] Sekali lagi. Sebagai umat Islam, sekaligus penggemar sang dai sejak tahun 1980an, saya berharap kasus ini tidak berlarut-larut. Pembatalan sang ustad untuk beri keterangan pers untuk kedua kali makin menguatkan tudingan dan pengakuan Aida. Sementara umat islam sebagian geram kepada Aida dan media massa yang memberitakan kasus ini. Konon FPI menawarkan diri jadi penengah. Hmmm... Begitu beratnyakah mencari kebenaran dan menerima kenyataan? Bagaimanapun juga jika pengakuan Aida benar maka Aida dalam posisi sebagai korban kelalaian sang dai memenuhi janji lelaki kepada pasangan perempuannya. Sudah 3 tahun nih janji Pak Kyai, nunggu apa lagi? * Salam Tuntas, RAGILE 20-okt-2010 --------------------------------------————————————— *Postingan sebelumnya: Perbandingan Nasib Presiden SBY Dengan Obama *Postingan kawan-kawan seperjuangan: ***Della Anna: Malu Ditawari Paket Wisata Miskin ***Trihito Eribowo: The Gunners saksikan Lakers dari Pinggir lapangan (sport) ***Bahagia Arbi: Anda Pantas Dijual Ibra!!! (bola) ***Dinar Manaf: Hantu ke 13 dari The Blues (bola) ***Fidel Dapati G: Bersembunyi di Balik RMS ***Muma Buana: Berdamai Dengan Kemalasan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline