Lihat ke Halaman Asli

Ragile (Agil)

seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

Yulia Perez Mendesah, Mau Masukin?

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Yulia Prerez (Yupe) come back dg iklan kondom kenamaan di TV swasta. Saya lihat sejak sepekan terakhir ini. Tampil seksi dan menggoda, bareng sang kekasih yg pesepakbola import (kalo nggak salah). Diiringi musik, Menari-nari gaya latin sambil memainkan bola. Dan ketika bola itu digiring seakan mau masuk gawang lalu Yupe mendesah dg nakalnya, "Mau masukin....? pake .... dulu dong". Kira-kira begitu..... Hmmm khas gaya iklan perangsang gairah sex.

Entahlah, mungkin saya yg norak atau kampungan sehingga agak terganggu dg iklan tsb yg kelewat vulgar dalam tutur bahasanya. Sulit saya bayangkan jika anak saya yg masih kecil-kecil sempat nonton lalu nanya, "Pah, apa sih maksudnya MAU MASUKIIIIN?... dan pake apaan sih itu???". Jawabnya gimana yach...

Duh, tadinya saya harap Yupe ngomong dg bahasa simbol yg hanya dimengerti orang dewasa.... Saya koq kawatir habis ini akan ada lagi iklan-iklan yg lebih jorok lagi bahasanya. Katanya kita orang timur yg santun, bijak, dan tahu tatakrama serta berbudaya luhur???




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline