Lihat ke Halaman Asli

Ragil WahyuAini

MAHASISWA KOMUNIKASI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Tenaga Pendidik di Sawangan Melakukan Tatap Muka di Rumah Salah Satu Muridnya

Diperbarui: 15 Juli 2021   16:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Sawangane- Sistem online yang dianjurkan pemerintah didalam segala aktivitas manusia seperti hal perdagangan, perindustrian, perkantoran bahkan pendidikan sekalipun baik ditingkat sekolah dasar (SD) maupun di tingkat universitas, semuanya menggunakan sistem digital (online) melalui internet yang didukung jaringan yang kuat semuanya akan berjalan dengan lancar. 

Sistem online yang dilakukan seperti saat ini merupakan salah satu cara yang paling efesien untuk mengurangi banyak korban yang terdampak akibat virus cpvid 19.

Edukasi merupakan hal yang paling wajib harus diterima oleh semua kalangan masyarakat baik dari sekolah dasar bahkan sampai tingkat perguruan tinggi. Ilmu wajib diberikan oleh seorang pendidik di sawangan yang mengajar ditingkat sekolah dasar  mempunyai ide untuk melakukan tatap muka 1kali dalam sebulan yang bertujuan agar anak didik tersebut tidak bosan dalam menerima materi  yang diberikan. Sabtu, 10/06/2021.

Virus covid 19 belum usai, tatap muka dijalankan. Tenaga pendidik melakukan  tatap muka yang dilakukan di salah satu rumah peserta didiknya dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal ini berfungsi untuk menambah semangat belajar siswa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline