Lihat ke Halaman Asli

Ragam Pantura

Beragam Info Pantura

Harisandi Savari Raih Penghargaan Tokoh Pejabat Publik Terpopuler dalam Ajang Madura Award

Diperbarui: 19 Juli 2023   00:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram: https://www.instagram.com/harisandisavari

RAGAMPANTURA, Jakarta - Harisandi Savari, seorang pengusaha property dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, telah berhasil meraih penghargaan sebagai Tokoh Pejabat Publik Terpopuler dalam acara prestisius Madura Award.

Dalam kompetisi ini, Harisandi berhasil mengungguli para pesaing tangguh, termasuk Direktur Rumah Sakit Sumenep, Wakil Ketua DPRD Sampang, dan beberapa pejabat lainnya dari empat Kabupaten di Madura.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Gubernur Jawa Timur, DPR Provinsi Jawa Timur, dan para pemimpin daerah dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan.

Instagram: https://www.instagram.com/harisandisavari

Dalam sambutannya, Harisandi Savari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah memberikan dukungan sehingga dia berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Meskipun meraih prestasi ini, Harisandi tetap merendahkan diri dan berfokus pada kelas yang lebih tinggi bagi UMKM di Madura.

Harisandi Savari adalah salah satu dari sekian banyak tokoh inspiratif di Madura, khususnya dalam kesuksesannya sebagai pengusaha muda. Ia lahir di Sumenep pada tanggal 23 November 1983 dan telah mencapai kesuksesan luar biasa.

Pada awalnya, Harisandi bekerja sebagai jurnalis Jawa Pos di Kabupaten Pamekasan, namun di saat yang sama, semangat jiwa wirausaha tumbuh dalam dirinya. Hal ini berkat jaringan dan koneksi yang ia bangun dengan pejabat-pejabat publik terkemuka. Kemudian, dia dipercaya menjadi asisten pribadi (Aspri) Bupati Pamekasan, Achmad Syafii Yasin.

"Kesuksesan tidak datang dengan instan, melainkan melalui proses yang panjang dan kerja keras, dengan istiqamah, tekun, dan selalu mau belajar."Tuturnya.

Instagram: https://www.instagram.com/harisandisavari

Selain berkarir sebagai Aspri bupati, Harisandi juga mengasah jiwa wirausaha dengan membangun perusahaan di bidang bisnis properti, yang dikelola oleh Charis Group. Perusahaan ini telah membangun sejumlah hunian modern dengan konsep minimalis di kawasan perkotaan Pamekasan, dan mendapat respon positif dari masyarakat.
Harisandi tidak hanya berbisnis semata, namun juga membuka lapangan kerja bagi generasi muda yang ingin bekerja. Ini menunjukkan kepedulian besar terhadap ekonomi dan dunia usaha.

Pada 2022, Harisandi menerima dua penghargaan bergengsi atas dedikasinya. Pertama, dia dianugerahi Platinum Profesional & Leadership Winner 2022 dari Indonesia Achievement Magazine. Kedua, dia menerima trofi dan piagam penghargaan Madura Awards 2022 sebagai Pejabat Publik Terpopuler.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline