Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

Seorang Pemuda di Temukan Mabuk di Alun Alun Bojonegoro

Diperbarui: 19 Desember 2022   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Res Bjn 

Bojonegoro - Sat Samapta Polres Bojonegoro mengevakuasi seorang pemuda yang ditemukan mabuk dan tak sadarkan diri di alun alun Bojonegoro, Senin (19/12/2022).

Kasat Samapta Polres Bojonegoro AKP Harjo, SH mengungkapkan, berawal dari Informasi masyarakat yang diterima oleh Unit Turjawali adanya seorang pemuda yang tergeletak tak sadarkan diri di alun alun Bojonegoro. Dari Informasi tersebut, Kanit Turjawali langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa pemuda tersebut ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro. 

Sumber : Humas Res Bjn 

"Kami menerima informasi dari masyarakat adanya seorang pemuda yang mabuk dan tergeletak di alun alun. Melalui Unit Turjawali, pemuda tersebut di evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko untuk dilakukan pengecekan Kesehatan," terang Harjo

Ia memastikan, pemuda yang tergeletak di Alun Alun bukan merupakan korban kejahatan. Karena hasil pemeriksaan perawat Rumah Sakit, tidak ada tanda tanda penganiayaan.

"Dia mabuk, sudah diperiksa oleh perawat Rumah Sakit. Tidak ada luka, hanya saja bau mulutnya bau alkohol," tegasnya.

Saat ini, pemuda tersebut masih belum sadar dan belum bisa dimintai keterangan. Petugas masih menghubungi keluarga pemuda tersebut untuk menjemput ke rumah sakit.

"Petugas yang di lapangan masih berusaha menghubungi keluarga yang bersangkutan. Nanti kita serahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline