Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

Kapolsek Kanor Jenguk Da'i Kamtibmas yang Sedang Sakit

Diperbarui: 3 November 2022   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro -- Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, SH bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Sarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, menjenguk Da'i Kamtibmas yang saat ini sedang sakit dirumah kediamannya, Kamis (3/11/2022).

Kapolsek bersama rombongan mengunjungi rumah Da'i Kamtibmas Kyai Nur Wakhid yang terletak di Desa Sarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Kyai Nur Wakhid yang merupakan Da'i Kamtibmas Polres Bojonegoro, mengalami penurunan kesehatan karena banyaknya aktivitas keagamaan.

"Hari ini kami bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mengunjungi Kyai Nur Wakhid. Alhamdullilah beliau sudah membaik, hanya kemarin mungkin kecapekan dengan aktivitas beliau," terang Slamet.

Ia berharap, Kyai yang merupakan Da'i Kamtibmas Polres Bojonegoro tersebut segera pulih seperti sedia kala. Sehingga dapat kembali beraktivitas dan membantu Polres Bojonegoro dalam menyebarkan informasi positif kepada masyarakat.

"Semoga Pak Kyai segera sembuh kembali dan beraktivitas seperti sedia kala..Aamiin," harapnya.

Sementara itu Da'I Kamtibmas Polres Bojonegoro Kyai Nur Wakhid merasa semangat kembali setelah dikunjungi oleh Kapolsek Kanor. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan perhatian dari Institusi Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro.

"Terima kasih pak Kapolsek, terima kasih Pak Kapolres atas perhatiannya kepada saya. Insya Allah saya semangat dan segera beraktivitas kembali..Aamiin," ucapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline