Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

Respon Cepat Polres Bojonegoro Amankan Pelaku Pencurian Mobil Dinas Bupati Bojonegoro

Diperbarui: 22 April 2022   08:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Polres Bojonegoro

Bojonegoro -- Sat Reskrim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan pelaku pencurian Mobil Dinas Bupati Bojonegoro kurang dari 1x24 jam. Respon cepat Polres Bojonegoro usai mendapatkan laporan dari Pemkab tersebut, membuahkan hasil dengan diamankannya pelaku beserta kendaraan yang di curi di wilayah Kabupaten Ngawi, Kamis (22/4/22)

"Ya dibawa kabur orang, alhmadullilah sudah kita amankan pelaku dan mobilnya. Saat ini masih dimintai keterangan oleh rekan rekan Reskrim. Diamankan di perempatan lampu merah masuk Wilayah Ngawi," terang Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad seperti yang dilansir oleh detik.com

Ia menambahkan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan guna mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang kejadian pencurian tersebut. Sehingga dapat diketahui motif dari pencurian tersebut.

"Untuk motifnya apa dan siapa saja yang akan kita periksa tunggu saja perkembangan ya, karena baru saja diamankan," imbuhnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Mobil Bupati Bojonegoro sempat hilang dibawa kabur oleh orang yang menyamar sebagai mekanik kendaraan. Dengan leluasa, pelaku bisa masuk ke halaman Pemkab Bojonegoro dan membawa kabur kendaraan tersebut. (sg/rn)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline